oleh

Panwaslu Kota Cirebon Bubarkan Panwascam

CIREBON (CT) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Cirebon, menggelar Rapat Koordinasi evaluasi pimpinan dan Panitia Pengawasan Pemilu tingkat kecamatan di hotel permata hijau jumat sore. Rapat di hadiri unsur pimpinan panwas kecamatan dan Bawaslu tingkat provinsi Jawa Barat.

Rapat dipimpin langsung ketua Panwas Kota Cirebon Munarso, dalam kesempatan tersebut ketua panwaslu Kota Cirebon, mengucapkan terima kasih atas kerja keras selama ini yang dilakukan para nggota komisioner ditingkat kecamatan maupun ditingkat sekretariat.”Kegiatan ini juga sekalian pembubaran panwascam yang bulan september ini berakhir,” ucap munarso di depan para anggota panwascam.

Dalam kesempatan tersebut, ketua panwaslu kota cirebon juga memberikan penghargaan kepada organisasi kepemudaan yang selama ini sudah membantu panwaslu kota cirebon, terutama dalam kegiatan kegiatan selama pemilu legislatif dan pemilu presiden.

Ditambahkan, Mereka yang mendapat penghargaan antara lain, organisasi kepemudaan antara lain Pemuda Pancasila dan XTC yang sekarang sudah berubah menjadi OKP.”kami selaku ketua panwaslu kota cirebon, merasa berterima kasih atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin,” imbuhnya. (CT-091)

Komentar

News Feed