oleh

Berkunjung ke Rumah Kerabat, Motor yang Tergembok Hilang Dicuri

CIREBON (CT) – Seorang guru SD di Kalitengah, Plered, Kabupaten Cirebon datang Polsek Utara Barat pada Sabtu (6/12), guna melaporkan kehilangan motornya. Nasib Aristi, S.Pd memang nahas, alih-alih ingin berkunjung kerumah kerabatnya di Jalan Kesambi Baru, Gang Dahlia Nomor 21, motor yang dikendarainya berjenis Honda Beat hitam bernopol E 5854 EQ raib digondol maling pada Kamis (4/12) lalu.

Aristi yang merupakan warga asal Blok Barat rt 09/03, Desa Trusmi Kulon, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon ini sebelumnya tak menyadari bahwa sepeda motornya raib saat ia sedang berada di dalam rumah kerabatnyanya. Menurut pengakuan korban, sepeda motor miliknya sudah dikunci stang dan juga dikunci ganda menggunakan gembok.

“Saya awalnya tidak percaya bahwa motor saya hilang, soalnya saya biasa kesini, terus juga posisi motor saya ada di depan pintu, sama saya juga motornya sudah ditutupin pakai jas hujan, tidak tahunya malah ilang gitu aja, sedangkan jas hujan sama helm yang dimotornya masih ada, cuma motornya aja yang hilang sama STNK yang ada di dalam bagasi.” Paparnya kepada CT saat ditemui di ruangan Panit II Reskim Polsek Utara Barat.

Atas Kejadian ini, korban diperkirakan mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah. Kini kasus pencurian sepeda motor miliknya sedang ditangani oleh pihak polisi utara barat. (CT-104)

BACA JUGA:   Suzuki Masih Kuasai Market Share Mobil Niaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed