oleh

Warga Asal Bangodua Indramayu Tega Aniaya Ayah Kandung

INDRAMAYU (CT) – Muhamad Saidin (47) warga Desa Rancasari blok setan RT 01 RW 01 Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, tega menganiaya ayah kandungnya hingga terluka, Kamis (14/07).

Data yang dihimpun CT di lokasi, peristiwa itu terjadi ketika korban, Kursi (75) sedang mengobrol dengan tetangganya. Namun saat itu pelaku yang sedang tidur merasa terganggu oleh korban yang tidak lain adalah ayahnya sendiri. Tidak lama kemudian, saat korban pamit ke dalam kamar mandi hendak mengambil wudu untuk melaksanakan salat, pelaku langsung masuk menghampiri ayahnya sambil membawa kayu mangga. Saat itulah pelaku menganiaya ayahnya sendiri hingga luka berlumuran darah.

Karena mendengar jeritan korban, sejumlah warga langsung menghampiri dengan maksud menolong korban. Namun, sejumlah warga yang mencoba menolong, juga turut mengalami penganiayaan. Bahkan salah seorang tetangganya juga mengalami luka karena sabetan kayu yang dibawa pelaku.

Dengan adanya kejadian tersebut, sejumlah warga lain langsung mendatangi rumah korban dan melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki membenarkan atas kejadian tersebut, dan pihaknya berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya, berupa kayu mangga dengan panjang sekira setengah meter dan baju milik korban.

“Dengan adanya laporan jika pelaku mengalami gangguan jiwa, kami akan lakukan pemeriksaan medis terlebih dahulu kepada pelaku,” ungkapnya. (Didi)

BACA JUGA:   Dukung Program Citarum Harum, UGJ Tanam Dua Ribu Pohon Kelor

Komentar

News Feed