oleh

Warung Kopi Manis Dorong Kebangkitan Industri Pariwisata

Citrust.id – Para pelaku industri pariwisata berkumpul dalam gathering yang digagas Warung Kopi Manis (WKM), Jl. Ir. Soekarno, Talun, Kabupaten Cirebon, Selasa (21/10). Hadir pula Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati.

Pemilik Warung Kopi Manis, Anton Octavianto, mengatakan, selama pandemi Covid-19, industri pariwisata seperti mati suri. Banyak event maupun kegiatan wisata yang tidak bisa terlaksana.

Dalam acara yang diadakan di WKM tersebut, pelaku industri pariwisata berdiskusi dalam upaya menggairahkan kembali sektor pariwisata di Cirebon dan sekitarnya.

“WKM sangat mendukung sektor pariwisata kembali bangkit. Untuk itu, WKM merangkul teman-teman pelaku wisata untuk bersama berupaya membangkitkan sektor pariwisata,” ujar Anton.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi acara yang diinisiasi WKM tersebut

“Ke depan akan ada hearing antara teman-teman pelaku wisata dengan anggota dewan di DPRD Kota Cirebon berkenaan dengan pariwisata,” tandasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Atap Rumah Warga Bandorasa Terbakar Disambar Petir

Komentar

News Feed