oleh

Parkir Mobil di Luar Rumah, Mobil Cicilan Raib Dimaling

CIREBON (CT) – Pencurian Mobil kembali terjadi di kawasan Jalan Gunung Salak 3 RT 04 RW 12, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Senin (8/12). Kali ini, mobil Kijang Hotam milik Rudolphus J. (53) dengan nopol E 1543 KP yang menjadi korban.

Korban kaget ketika mobil yang ia beli dengan cara mencicil tersebut raib di tempat ia biasa memarkirkan mobilnya. Saat ditemui CT di lokasi kejadian, Rudolphus mengatakan bahwa dirinya memarkirkan kendaraan pada pukul 20.00 WIB.

“Saya memang biasa parkir di sini, soalnya mobil tidak masuk di rumah saya, kan gangnya sempit jadi saya selalu parkir disini. Saya parkir pukul 8 malam, namun pukul sepuluh ada yang lihat orang mengutak-atik mobil saya, namun orang tersebut tidak curiga karena ia kira itu saudara saya,” ujarnya kesal.

Sore tadi, sejumlah tim identifikasi Polres Cirebon Kota langsung melakukan olah TKP, di mana mobil sang korban dinyatakan hilang dan kini pihak korban sedang melaporkan pencurian mobilnya ke Polres Cirebon Kota untuk segera ditindak lanjuti. (CT-104)

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed