oleh

Demokrat Tegaskan Kawal Kepemimpinan Azis-Eti, Pastikan Realisasi Visi dan Misi

Citrust.id – Sebelum sukses menembus peringkat 3 besar pada Pileg 2019, Partai Demokrat juga berhasil memenangkan Drs H Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati dalam Pilkada Kota Cirebon 2018.

Saat itu berkoalisi dengan Partai Nasdem, Partai Hanura, PKB dan PKPI sebagai pengusung. Sedangkan beberapa parpol lama maupun baru juga akhirnya turut mendukung pasangan ini.

Sebagai salah satu parpol pengusung utama Azis-Eti, Partai Demokrat menegaskan akan mengawal jalannya Pemerintah Kota Cirebon. Terutama dalam realisasi visi dan misi yang diusung Azis-Eti.

“Kita semua tahu, bahwa Partai Demokrat sudah mengawal pasangan Azis-Eti sejak Pilkada 2018. Sehingga saya pastikan akan bergandengan dengan pemerintah untuk mengawal visi dan misi Azis-Eti,” kata Ketua DPC Partai Demokrat, M Handarujati Kalamullah SSos saat menghadiri musancab dan rakercab partainya, Minggu (29/9), di salah satu hotel di Jalan Siliwangi.

Pria yang kerap disapa Andru itu menambahkan, pihaknya juga meminta kepada semua kader, agar turut berpartisipasi menyukseskan kepemimpinan Azi-Eti hingga masa jabatan selesai. “Harus kita kawal bersama, memastikan visi dan misi terealisasi dan dirasakan oleh masyarakat,” kata Andru.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Ir H Irfan Suryanegara menilai, selama ini Kota Cirebon menjadi daerah dengan perkembangan politik sangat pesat. Namun, Partai Demokrat mampu berkembang, bahkan bisa memenangkan Pilkada 2018 dan mengamankan 1 kursi pimpinan DPRD Kota Cirebon hasil Pileg 2019.

“Se-Jawa Barat, mmudah-mudahan perbaikan infrastruktur internal partai ini bisa selesai November. Agar saat Pilkada serentak 2020 dan Pileg 2024 mendatang mampu dimenangkan,” kata Irfan. (Aming)

BACA JUGA:   Prodia Berkomitmen Putus Mata Rantai Thalassemia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed