oleh

Karang Taruna Mamargati Kuningan Gelar Turnamen Sepak Bola

KUNINGAN (CT) – Sekitar 14 tim kesebelasan sepak bola dari berbagai desa se-wilayah Kuningan Utara, mengikuti turnamen sepak bola yang digelar oleh Karang Taruna Mamargati, Desa Cilimus, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Cilimus, H. Mulyadi mengatakan, pelaksanaan turnamen sepak bola ini merupakan hiburan bagi masyarakat. “Namun yang lebih penting kepada para tim kesebelan dan masing-masing pemain bola, ini merupakan ajang pengembangan bakat dan media membudayakan olahraga,” jelas Kades Cilimus tersebut.

Dalam dunia olahraga, kata H. Mulyadin ini, masyarakat Cilimus khususnya, memiliki kegemaran dari berbagai bidang atau cabang olahraga lainnya. “Kalau diperinci dalam keunggulan olahraga di desa kami, itu lumayan sangat banyak. Apalagi daerah kami tidak sedikit menciptakan atlet di tiap cabang olahraga. Diantaranya bulutangkis, catur, tenis meja, dan juga volly ball,” tandas Mulyadi kepada awak media.

Terpantau, kegiatan turnamen sepak bola itu tampak hadir Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama. Dirinya sangat mendukung terhadap kegiatan kepemudaan di setiap daerah, terlebih yang sekarang ini tengah berlangsung.

“Apapun itu jenis kegiatan positif, tentu pemerintah mendukungnya, apalagi olahraga seperti sepakbola ini,” kata Acep di sela-sela sambutan pembukaan turnamen tersebut. (Ipay)

BACA JUGA:   Maruarar Sirait Prihatin atas KasusĀ  yang Menimpa Anak Bupati Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed