oleh

Koordinasi Tahapan Pemilu 2019, Kapolres Majalengka Kunjungi Bawaslu

Citrust.id – Dalam rangka konsolidasi dan koordinasi pelaksanaan tahapan Pemilu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengunjungi kantor Bawaslu Kabupaten Majalengka, Jalan Letkol Abdul Gani Nomor 7, Majalengka.

Kapolres disambut Ketua Bawaslu Kabupaten Majalengka Agus Asri Sabana dan anggota Bawalu Dede Sukmayadi, Alan Barok Ulumudin,cAbdul Rosyid, Idah Wahidah dan Koordintor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Majalengka Nana Rukmana.

Agus Asri Sabana mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kunjungaan Kapolres Majalengka. Beberapa poin yang disampaikan dalam pertemuan tersebut di antaranya kesepahaman dan sinergitas antara penyelenggara dengan pihak keamanan.

“Mari bersinergi untuk menjadikan Pemilu 2019 damai yang bebas dari politik SARA dan politik uang untuk menjaga integritas penyelenggaraan Pemilu,” ungkapnya.

Senada, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono berharap semua pihak bisa bekerja sama dalam menjalankan dan mengamankan tahapan pemilu 2019 agar situasi tetap aman, kondusif dan sejuk. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed