oleh

Tak Terima Ditilang, Supir Truk Lari dan Terlibat Kejar-kejaran

CIREBON (CT) – Kejadian tak terduga warnai operasi zebra yang hari ini dilakukan Polres Cirebon Kota, di Jalan Bypass depan SMPN 8 Kota Cirebon, Jumat (28/11). Seorang supir truk yang tidak terima ditilang, mencoba kabur dengan lari menghindari petugas, aksi kejar-mengejar antara supir truk dan polisi pun tak terelakan.

Supir truk tersebut merebut bukti penilangan berupa SIM dan STNK, dan langsung lari menghindari petugas, Polisi yang dibantu TNI pun mengejarnya dengan ikut berlari.

Iptu H Supai Warna S.Sos selaku kanit turjawali membenarkan adanya tindakan dari supir truk yang memaksa mengambil barang bukti penilangan. “Sebelum lari, supir truk itu juga memang memaksa kepada saya untuk tidak terkena razia, dan melakukan persidangan, namun saya sudah berbicara baik-baik bahwa hal tersebut tidak bisa dilakukan, ikuti saja prosedur yang ada.

Dengan adanya tindakan tersebut, kanit turjawali juga menghimbau kepada para pengemudi agar selalu mematuhi prosedur yang ditentukan.

“Kami juga sebagai polri harus tabah menghadapi hal tersebut dan positif thinking, hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat belum memahami bahwa tilang itu ada register-nya pasti ada pertangung jawabannya. Kami melakukan operasi gabungan ini untuk sama-sama menertibkan para pengguna jalan raya dan masyarakat.” Ucapnya kepada CT. (CT-104)

BACA JUGA:   KAI Perpanjang Masa Pengembalian Pembatalan Tiket

Komentar

News Feed