oleh

Wasiat Terduga Teroris DYN; Ucapan Terimakasih ke UN Karena Telah Ikhlas Berbagi Suami

Cirebontrust.com – Lembaran kedua dari wasiat yang ditulisnya,  terduga teroris Dian Yulia Novi (DYN), sempat memberi pesan yang ditujukan kepada seseorang dengan sebutan “Mujahidku”, untuk terus berjuang.

Wasiat tersebut seperti ditujukan kepada suaminya. DYN juga  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seseorang yang disebut dengan inisial UN, karena telah ikhlas berbagi suami. Berikut isi surat halaman kedua yang ditandatangani atas nama Dian.

Sampaikan salam dan upacan jazakilah khairaon khatsir pada ……  karena beliau telah ikhlas berbagai suami dan semoga kita semua berkumpul dijannahNya kelak. Amiin Allahumma Amiin..

Ya mujahidku teruslah berjuang dien ini dan jangan berbalik arah naudzubillahh buatlah Allah ta’ala tersenyum dengan jalan kita. Meski banyak rintangan yang akan dihadapi.. Sunnatullah

Sudah dulu ya… Insya Allah kit asambung kembali dan berkumpul di tempat yang lebih indah
Wassalam…
Dian

Dian ditangkap di kosannya di Jl Bintara Jaya VIII, Kota Bekasi pada Sabtu (11/12) kemarin setelah mengirimkan surat waisat yang dikirim dalam kardus bersama sejumlah pakaiannya ke kantor pos. Saat ditangkap, Dian membawa bom panci presto di dalam tas ranselnya. (CT)

BACA JUGA:   Bak Model, Pimpinan CSB Mall Unjuk Kebolehan Peragakan Busana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed