oleh

Upaya Ciptakan Kamtibmas, Kapolres Ciko Pimpin Deklarasi Club Motor

CIREBON (CT) – Dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan di Kota Cirebon dari berbagai aksi tindak kejahatan. Minggu (14/12) Polres Cirebon Kota meresmikan club motor dan otomotif yang ada di Kota Cirebon.

Dengan tema yang diusung “Melalui Deklarasi Club Motor dan Otomotif Cirebon Bersatu”, diharapkan bisa menekan keberadaan geng motor dan penyalahgunaan narkoba serta minuman beralkohol/miras oplosan di wilayah hukum Cirebon Kota.

Acara ini dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota muspida, Wakil Walikota Cirebon, Kejari, Satpol PP dan jajaran kepolisian wilayah Cirebon Kota.

Acara ini dibuka dengan menampilkan marawis yang dibawakan oleh ibu-ibu Bhayangkari dari kepolisian Cirebon Kota. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni yang langsung memimpin deklarasi club motor.

Kapolres cirebon kota AKBP Dani Kustoni berharap, agar Kota Cirebon dapat menjadi kota yang bersih dari tindak kejahatan. “Saya berharap Kota Cirebon dapat menjadi kota yang aman dan kondusif dengan adanya club motor yang dibina oleh kami. Ini dapat membantu untuk memberantas geng motor yang kerap membuat keribuatan dikalangan masyarakat,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatangan surat peresmian dan dukungan di atas benner, untuk menciptakan situasai Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Tandatangan diikuti oleh sedikitnya 3000 ribu anggota club motor yang ada di Kota Cirebon. (CT-104)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed