oleh

Telkomsel bersama BJB Hadirkan Produk Jasa Perbankan dan Telekomunikasi

Citrust.id – Telkomsel bersama BJB berkolaborasi dengan hadirkan pemanfaatan produk dan jasa perbankan, serta telekomunikasi.

Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang berlangsung di Bandung, Jumat (17/11/2023).

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, Telkomsel melanjutkan kolaborasi bersama BJB dalam hadirkan corporate business solution di sector perbankan.

Kolaborasi itu merupakan komitmen lanjutan Telkomsel dalam upaya akselerasi penguatan ekosistem digital di Indonesia.

“Telkomsel senantiasa mendukung BJB guna memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah dan memberikan dampak positif untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Direktur Komersial dan UMKM BJB, Nancy Adistyasari mengatakan, BJB memiliki tujuan sama pada transformasi digital dalam hal corporate business solution maupun fasilitas telekomunikasi lainnya. Antara lain, modernisasi transaksi serta layanan maupun pemanfaatan produk dan jasa perbankan.

Oleh karena itu, ia berharap, kerja sama itu akan terus berjalan untuk memperluas ekosistem digital di Indonesia. BJB sebagai bank yang memiliki visi Menjadi Bank Pilihan Utama Anda juga terus melakukan inovasi dan kolaborasi. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan nasabah, khususnya dalam transaksi finansial.

“BJB akan terus melakukan kolaborasi strategis bersama mitra bisnis dalam wujud upaya akselerasi transformasi digital serta pencapaian bisnis bagi BJB,” katanya.

Melalui kolaborasi itu, Telkomsel dan BJB akan semakin tangguh serta terintegrasi dalam hal pemenuhan sistem pelayanan jasa perbankan dan jasa telekomunikasi agar terwujudnya sinergitas dalam pemanfaatan sumber daya dari Telkomsel maupun BJB.

Telkomsel akan memperkuat kapabilitas Bank BJB, khususnya mencakup di bidang connectivity (paket team plan, paket khusus untuk BJB, B2B2C). Selain itu, device bundling, sales force automation, data solution, sms banking, digital advertising, dan jasa layanan telekomunikasi serta digital solution lainnya.

Hal itu sejalan dengan komitmen Telkomsel yang berupaya membuka peluang bagi sektor perbankan untuk dapat berkembang hingga berdaya saing global.

Kolaborasi itu menjadi langkah Telkomsel untuk bergerak dengan para pemangku kepentingan lainnya dalam mengakselerasi negeri menuju kedaulatan digital sektor perbankan.

“Semoga, kolaborasi bersama BJB ini akan semakin terbuka berbagai peluang yang dapat mendorong inovasi layanan kepada masyarakat. Selain itu, mampu mengoptimalkan berbagai potensi untuk dikembangkan dalam memperkuat ekosistem digital sektor perbankan tanah air,” pungkas Sigit. (Haris)

Komentar