oleh

Setelah Raih Emas di Kejuaraan Dunia, Lala Siap Terjun di Kejurnas

MAJALENGKA (CT) – Walaupun, Lala Diah Pitaloka (10) telah menjadi juara dunia junior Karate di Berlin Jerman, bukan berarti harus berhenti untuk bertanding di kompetisi level regional maupun nasional.

Justru dengan prestasi yang pernah diraih bocah 10 tahun asal Desa Weragati, Kecamatan Palasah tersebut, memberikan semangat lebih bagi, Lala untuk berlatih dan mengikuti kejuaraan karate di berbagai event.

Seperti diungkapkan Manager sekaligus pelatih Lala, Idi Sayidiman mengatakan, Lala menjadi satu-satunya atlet Inkai Majalengka yang direkrut untuk memperkuat kontingen Jawa Barat di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkai di GOR Jatidiri Semarang, Jawa Tengah pada 5-7 Februari ini.

Menurutnya pada ajang ini, Lala turun di tiga nomor yakni kata perorangan, dan beregu serta kumite 30 kiligram.

“Semoga Lala bisa meraih medali bagi Jabar,” ujar Idi kepada CT, Jumat (05/02).

Ditambahkan, Idi yang juga orang tua Lala menyebutkan pada 1 Februari 2016 lalu, Lala mendapatkan penghargaan sebagai atlet Inkai termuda berprestasi.

“Alhamdulillah, ini prestasi yang sangat membanggakan dan menjadi motivasi bagi Lala dan tim untuk terus berlatih dan berprestasi di berbagai Kejuaraan,” imbuhnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Sebanyak 383 Calon Kuwu Ikuti Pilkades Serentak di Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed