oleh

Sambut Hari Ibu, BPMPPKB Beserta DWP Kota Cirebon Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu

CIREBON (CT) – Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPPKB) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cirebon, menyelenggarakan upacara peringatan hari ibu ke-86 tingkat Kota Cirebon, di Gedung Pusat Diklat Pendidikan dan Korpri, Jalan Cipto Mangunkusumo, Senin (22/12).

Upacara peringatan hari ibu dipimpin oleh Walikota Cirebon, Ano Sutrisno yang diwakili Sekretaris Daerah (Setda) Kota Cirebon, Drs. Asep Dedi M.Si dan dihadiri oleh seluruh Muspida Kota Cirebon.

Asep Dedi dalam sambutannya, mengatakan sesuai visi Walikota Cirebon yang Religius dan Hijau, peringatan hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember, yang mengangkat tema utama kesetaraan perempuan dan laki-laki yang mengandung makna.

“Nilai-nilai perempuan atau laki-laki ialah karakter bangsa, guna terwujudnya kesetaraan masyarakat, sudah saatnya kita berkiprah untuk mendorong keluarga, bangsa dan lainnya untuk mewujudkan kesejahteraan bangsa,” ujar Asep Dedi.

Ketua DWP Kota Cirebon yang sekaligus istri dari Asep Dedi, Wien Asep Dedi mengatakan, peringatan hari ibu ini mengangangkat keseteraan perempuan dan laki-laki dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan.

“Diselenggarakan juga seminar sehari tentang hari ibu, dan penyelenggaraan ini didanakan oleh APBD melalui BPMPPKB lalu diturunkan ke DWP,” ucap ketua penyelenggara yang sekaligus Ketua DWP tersebut dalam sambutannya. (CT-121)

BACA JUGA:   Penjual Es yang Ditangkap Densus 88 Diduga Terlibat Jaringan JAD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed