oleh

PP PAC Arjawinangun Bersama Muspika Gelar Peringatan Maulid Nabi

Cirebontrust.com – Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah di tahun 2016, sejumlah masyarakat di Perumahan Arjawinangun Permai, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon menggelar Acara Festival Rakyat (Arak-arakan), Rabu (28/12).

Ribuan Masyarakat dari mulai anak-anak hingga orang dewasa, terlihat antusias mengikuti gelaran Arak-arakan yang melewati jalan Raya Arjawinangun dan finish di Masjid Al Muhajirin Perumahan Arjawinangun Permai.

Acara Peringatan Maulid tersebut, melibatkan unsur Muspika dan dipelopori sejumlah Anggota Pemuda Pancasila PAC Arjawinangun berjalan dengan tertib dan lancar.

Menurut Ketua Panitia, H Tisna rangkaian acara Maulid Nabi Muhammad SAW diawali marhabanan, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan karnaval dan tablig akbar yang dihadiri oleh, Dr. Nurul Qomar pada malam ini.

“Ini sangat luar biasa, karena banyak melibatkan masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari DKM Masjid Al Muhajirin, anggota Polsek hingga Ormas PP PAC Arjawinangun,” ujarnya.

Ia menambahkan, ke depan akan lebih meningkatkan lagi, hingga masyarakat Arjawinangun, khususnya warga Perumahan Arjawinangun Permai bisa lebih guyub, bersatu dan bersama menggelar acara Maulid Nabi yang bisa lebih bermanfaat lagi. (Johan)

BACA JUGA:   Ketua MUI Kuningan Wafat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed