oleh

Begini Proses Pencarian Ahmad Muazab, Korban Bom Sarinah Asal Indramayu

INDRAMAYU (CT) – Terungkapnya identitas Ahmad Muazab atau Azan sapaan akrabnya yang diketahui tercatat sebagai warga Blok Desa RT 04 RW 01 Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng, kali pertama diketahui salah seorang Anggota DPRD Indramayu, Azun Mauzun.

Azun menceritakan dengan bersusah payah dalam pencariannya sekitar 7 jam, akhirnya dirinya menemukan identitas Azan yang menjadi korban bom Sarinah.

“Saat mendengar informasi tersebut, kami langsung bergerak melacak identitas tersebut, ini dengan bantuan masyarakat dan RT setempat,” terangnya, Jum’at (15/01).

Dia mengatakan adanya titik terang setelah mendapatkan bukti outentik, selembar ijazah Azan dan warga yakin bahwa itu adalah warganya.

“Setelah diperlihatkan foto oleh Anggota Polres Indramayu dan dicocokan dengan bukti yang ada, kami semakin yakin,” ujarnya.

Dia menuturkan akan terus berkomunikasi dengan pihak Kepolisian agar jenazah Azan bisa di pulangkan ke Indramayu, “namun kami pun masih belum tahu pasti apakah Azan pelaku atau korban, kami masih mencari kepastiannya,” tandasnya. (Dwi Ayu)

BACA JUGA:   Grace Batubara Salurkan Bantuan Kemensos RI untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed