oleh

Onci-Enda-Makki Meriahkan Launching Extraordinary Shop & Win GCM

Citrust.id – Grage City Mall malam ini akan menggelar launching program belanja berhadiah, Extraordinary Shop & Win, di Atrium Utama Grage City Mall, Jalan Pegambiran, Kota Cirebon, Minggu (25/8/2019), mulai pukul 18.30 WIB.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan penampilan bintang tamu Onci, Enda, dan Makki. Mereka akan membawakan lagu-lagu band Ungu yang hits serta single terbaru Onci-Enda.

Staff Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani, didampingi Marketing Communication (Marcomm), Erin, mengungkapkan, Extraordinary Shop and Win akan diresmikan General Manager (GM) Grage City Mall, Irvan Saputra, dan Direktur Operasional PT SBA, Narada Perkasa Boediman.

Dijelaskan Yani, program belanja Extraordinary Shop & Win berlaku mulai 25 Agustus 2019 hingga Juni 2019. Hadiah undian berupa Mitsubishi Expander dan sepeda motor Yamaha. Mekanismenya, pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp200 ribu pada periode itu akan mendapatkan satu kupon undian.

“Berlaku kelipatan dan penggabungan transaksi dengan struk belanja minimal Rp50 ribu pada hari dan tanggal yang sama. Batas maksimal kupon adalah 50 kupon atau pembelanjaan senilai Rp10 juta. Jika pembelanjaan di atas Rp10 juta, jumlah kupon yang diberikan sama dengan senilai Rp10 juta, yakni 50 kupon,” terang Yani.

Yani melanjutkan, struk yang dimaksud adalah struk yang menggunakan cash
register/computerized dan tidak berlaku untuk struk manual. Penukaran struk belanja dengan kupon undian harus dilakukan pada hari dan tanggal yang sama. Sebelumnya, customer mengisi formulir biodata terlebih dahulu yang telah disiapkan oleh manajemen Grage City Mall.

“Struk yang telah ditukar dengan kupon akan distempel dan tertera “Sudah Ditukar Kupon” oleh petugas informasi. Struk yang telah distempel dapat diambil kembali oleh customer. Kupon undian yang sah adalah kupon undian yang telah distempel logo Grage City Mall Cirebon. Kupon undian diisi dengan lengkap untuk dimasukan ke dalam kotak undian yang telah disediakan,” paparnya.

Sementara itu, Erin menambahkan, undian Extraordinary Shop & Win akan dilakukan secara terbuka pada Juni 2020 disaksikan notaris, Dinas Sosial dan kepolisian. Pemenang harus hadir saat diumumkan. Apabila pemenang tidak hadir maka dinyatakan hangus. Setelah itu dilakukan pengundian kembali sampai mendapatkan pemenang sesuai ketentuan.

“Program ini tidak belaku bagi keluarga besar Grage Group beserta keluarga intinya. Penentuan hadiahdilakukan dengan mengambil kupon undian yang telah terkumpul dalam kotak undian secara acak,” pungkas Erin. (Haris)

Komentar

News Feed