oleh

Muspida Kota Cirebon Lakukan Pantauan Pos Mudik

CIREBON (CT) – Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Cirebon memantau sejumlah posko mudik pada, Sabtu (02/07), memastikan kesiapan personil Polisi, TNI, Satpol PP dan Dinas terkait dalam bertugas selama musim mudik lebaran 2016.

Muspida yang terdiri dari Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Cirebon, Edi Suripno, Kapolresta Cirebon, AKBP Indra Jafar dalam kesempatan lakukan pantauan posko mudik, memastikan setiap posko yang ada di sejumlah titik siap memberikan pelayanan kepada pemudik.

Titik-titik yang dikunjungi di antaranya, dari Posko Daop 3, Kerucuk, Terminal Harjamukti. Bukan saja memastikan posko mudik, melainkan sempat melakukan tinjauan langsung terhadap berbagai fasilitas yang didapatkan pemudik.

Bahkan Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis dan Kapolresta Cirebon, AKBP Indra Jafar sempat memantau bus yang akan beroperasi.

“Semua personil yang kami dapati di posko mudik semua dalam keadaan on lengkap dengan peralatannya. Sehingga pemudik dapat nyaman dalam perjalanannya,” jelas Walikota.

Pantaun tersebut, walikota mengucapkan banyak terimakasih terhadap pihak-pihak yang terlibat dalam menjalankan pengamanan mudik lebaran 2016. Sebagai bentuk apresiasi perwakilan Muspida bergantian memberikan bingkisan kepada petugas yang sedang berjaga.

“Kami sangat berterimakasih terhadap semua pihak yang terlibat, Polri-TNI Angakatan Darat- TNI Angkatan Laut (Lanal), Detasemen Polisi Militer (Denpom), TNi Angakatan Udara (lanud). Berkat kerjasama dan sinergitas, para pemudik dapat mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan,” tegasnya. (Roy)

BACA JUGA:   Lanal Cirebon Joy Sailing dengan Pelajar dan Masyarakat

Komentar

News Feed