oleh

Merinding, Warga Temukan Peti Mati di Jalur Mudik Tol Kanci-Pejagan

CIREBON (CT) – Ada pemandangan yang tak lazim di tol Kanci-Pejagan, tepatnya di kilometer 234 Desa Bojongnegara, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. Pasalnya, disaat tol tersebut dipadati kendaraan roda empat arus mudik‎, namun di jalur Pejagan-Kanci tampak sebuah peti mati tergeletak di pinggir jalan tol tersebut, Sabtu (02/07).

Sontak, warga setempat dan pemudik yang melihat peti mati itu kaget, dan langsung melapor ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Pabuaran‎, Kabupaten Cirebon. Seketika itu, setelah mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Pabuaran langsung meluncur ke lokasi.

Setelah sampai di lokasi, ternyata peti mati tersebut kosong. Namun, untuk memastikan tidak ada sesuatu yang mencurigakan, akhirnya anggota Polsek tersebut melakukan penyisiran di sekitar wilayah ditemukannya peti mati itu, dan dipastikan tidak ada benda apapun yang mencurigakan terkait dengan penemuan peti mati tersebut.

“Kayaknya itu ulah orang iseng, membuang peti mati sembarangan. Kami dapat laporan dari warga sekitar jam 9 pagi. Saat ini peti mati sudah kita amankan,”‎ terang Kapolsek Pabuaran, AKP Iwan Gunawan kepada CT. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Raih Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Mendagri

Komentar

News Feed