oleh

Mayat Misterius Ditemukan di Sungai Cimanuk

Indramayutrust.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas terapung dengan posisi telungkup di sungai Cimanuk blok Cibanteng RT 11 RW 03 Desa Pilangsari Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (01/06).

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kasubag Humas AKP Heriyadi, petugas kepolisian sektor Jatibarang yang mendapat laporan warga tentang temu mayat itu langsung mendatangi lokasi kejadian, dan mengevakuasi mayat untuk dibawa ke Rumah sakit terdekat.

“Mayat laki-laki dengan ciri-ciri mengunakan baju kaos warna hijau, celana pendek hitam, tinggi badan kira-kira 150 cm, rambut hitam cepak,” ungkapnya.

Dikatakannya, dari hasil pemeriksaan medis di RSUD Indramayu, mayat tersebut meninggal sudah lebih dari 3 hari, pada bagian kepala, leher, punggung, badan, perut, pinggul, betis kanan/kiri, telapak kaki kanan/kiri dan lengan kanan/kiri tidak ada tanda tanda kekerasan pisik.

“Didapat kulit mengelupas pada tubuh mayat karena proses evakuasi dari sungai cimanuk dimasukan ke dlm kantong mayat dan disimpan dibak mobil, pada mayat ditemukan 5 korek api gas yang tersimpan dalam kain hijau melekat diperut,” jelasnya.

Masih belum diketahui penyebab tewasnya mayat tersebut, namun hingga kini masih dalam pemeriksaan polisi dan mencari informasi tentang identitas mayat itu. (Didi)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Dukung Program Nusantara Sehat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed