oleh

LS Skincare Majalengka Raih Penghargaan dari Pusat Prestasi Indonesia

Citrust.id – LS Skincare mendapatkan penghargaan penghargaan sebagai Best Produk Skincare 2021 dari Pusat Prestasi Indonesia. Penghargaan itu diumumkan pada Jumat, 19 Februari 2021, di Aston Priority Simatupang Hotel, Jakarta.

LS Scincare adalah brand skincare yang sudah terdaftar Badan POM RI besutan PT LS Astari Suksestama. Perusahaan tersebut berkantor pusat di Jalan Desa Nomor 23, Tenjolayar, Cigasong, Kabupaten Majalengka, dinahkodai pasangan suami istri, Aceng Sunanto dan Mila Rosmala Rossa.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Pusat Apresiasi Indonesia atas pencapaian penjualan produk skincare dalam kurun waktu satu tahun. LS skincare merupakan skincare yang best seller di marketplace Indonesia,” kata Aceng, Minggu (21/2).

Sementara itu Founder dan Owner LS Skincare, Mila Rosmala Rossa, bersyukur atas prestasi ini. Ia berimakasih kepada semua tim yang telah membantu dan memberi dukungan agar LS Skincare bisa eksis seperti brand-brand besar lain.

“LS Skincare akan terus berkomitmen dan berinovasi memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik kepada semua customer setia. Sebagai brand skincare yang sangat belia, LS Skincare harus bisa memberikan manfaat dan membantu menyelesaikan keresahan semua perempuan di Indonesia,” ujarnya.

Mila menambahkan, raihan itu membuktikan, bahwa LS Skincare sangat membantu dan diminati oleh perempuan Indonesia. Hal itu membuatnya bersemangat untuk terus membantu perempuan Indonesia untuk selalu tampil maksimal.

Penghargaan itu juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi LS Skincare atas pencapaian yang selama ini diperjuangkan. Penghargaan itu diharapkan menjadi motivasi bagi LS Skincare agar selalu meningkatkan inovasi dan kreativitas serta menjadi lebih baik lagi.

“Saya tidak bisa bicara banyak. Sejak 18 bulan yang lalu, saya dan suami mulai bangun brand ini dari modal sangat minim. Saya orang kampung, tetapi malam hari ini saya berada di tengah-tengah orang hebat dan brand saya mendapatkan penghargaan Best Product Skincare 2021. Terima kasih all super team LS Skincare yang tidak bisa di sebutkan satu-satu, khususnya kepada suami saya,” pungkasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed