oleh

Karang Taruna Sekar Indah Sukawera Kab. Indramayu Gelar Donor Darah

INDRAMAYU (CT) – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-71, Karang Taruna Sekar Indah Sukawera Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, gelar donor darah yang bekerja sama dengan PMI Cabang Kabupaten Indramayu.

Ketua Karang Taruna Ahmad Yogi SM, didampingi ketua panitia Ahyar Maulana, menerangkan jika kegiatan tersebut untuk mengedepankan kebersamaan warga antar generasi, serta kegiatan pemuda yang lebih positif.

“Sebelumnya telah diadakan kegiatan tournament olah raga futsal U-10, sepak bola antar RT dan Pengobatan gratis,” ungkapnya, Jumat (12/08)

Sementara, ketua pelaksana Ahyar Maulana menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi semua pihak atas segala dukungannya, sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk teman-teman, bapak, ibu warga Desa Sukawera, termasuk pihak sponsor pendukung yang telah ikut berpartisipasi pada kegiatan dalam memeriahkan HUT RI Ke-71, Karang taruna Sekar Indah ini,” tutupnya.

Pihaknya berharap agar acara tersebut bisa berjalan aman dan lancar hingga sampai ke puncak acara pada 17 Agustus nanti. (Didi)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed