oleh

Mantan Kepala UPT Pendidikan Daftar Balon Wabup Kabupaten Cirebon

Cirebontrust.com – Mantan Kepala UPT Pendidikan Kabupaten Cirebon, Hj Afifah Mawardi pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang masih membuka penjaringan bakal calon wakil Cirebon pada proiode 2018- 2023, Kamis (24/08).

Hj Afifah Mawardi mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur bisa bersitulahmi dengan pengurus DPC PKB dan kedatangan itu diakuinya untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

“Saya siap bergandengan dengan kang Luhfi. Kang luthfi sudah saya kenal lama, kang Luhfi orang yang luar biasa, mari kita hijaukan kabupaten Cirebon,” ujar Hj Afifah.

Dikatakannya, NU, PKB, Muslimat, Ansor harus satukan visi dan misi untuk menyuksesjan kang Luhfi dengan dirinya, untuk membangun Kabupaten cirebon, itu lah alasan dia daftar ke PKB.

“Saya seorang muslimah yang harus memperjuangkan PKB, untuk ke depan lebih amanah. Saya mantan birokrasi, saya yakinkan cukup memiliki pengalaman di dalam birokrasi selama 40 tahun di Dinas Pendidikan,” jelasnya.

Menurutnya, meski dirinya adalah seorang wanita, namun harus berkiprah di dalam kemajuan Kabupaten Cirebon. Dirinya sebagai seorang yang sudah purnabakti, dia memiliki tanggungjawab harus mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas lagi.

“Ini motivasi saya, saya ingin memajukan pendidikan Kabupaten Cirebon. Agar Kabupaten Cirebon jangan lagi tertinggal dengan kabupaten lain. Dalam dunia pendidikan contohnya, kami akan mengadakan kejar paket A, paket C, Paket B itu yang harus kita kejar,” tandasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   VIU Ajak Siswa Buat Film Pendek Berkualitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed