oleh

Jelang Ramadhan, Pusat Perbelanjaan di Kota Cirebon Perbanyak Stok Barang

CIREBON (CT) – Menghadapi bulan Ramadhan, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Cirebon telah menyiapkan stok barang-barang kebutuhan selama Ramadhan nanti, tak terkecuali Surya Toserba Cirebon.

Marketing Departement Store Surya Toserba Cirebon, Yuli Angraeni, Sabtu (21/05), mengatakan pihaknya telah menyediakan aneka sirup, kurma, kue kering, biskuit makanan kaleng, dan berbagai produk makanan dan minuman lain yang biasa diburu selama Ramadhan.

Dijelaskannya, untuk produk sirup, Surya Toserba Cirebon telah menyiapkan ribuan karton sirup dari berbagai merek dan varian, seperti sirup Tjampolay, ABC, Indofood, Marjan, Tropicana Slim, dan lain-lain. Setiap kartonnya berisi satu lusin sirup dengan harga mulai dari Rp 6.700. Belum lagi produk-poduk lain yang juga sengaja distok lebih banyak dibanding biasanya.

“Selain memenuhi kebutuhan selama Ramadhan, juga untuk melayani aksi borong yang biasa dilakukan customer kami,” katanya.

Yuli mengungkapkan, selama Ramadahan biasanya jumlah pengunjung Surya Toserba Cirebon mengalami peningkatan hingga 200 persen. Kuantitas barang yang mereka beli juga bertambah. Selain itu, Surya Toserba Cirebon juga menyesuaikan jam operasional ketika ada customer yang masih belanja.

“Kami biasa tutup pukul 21.00 WIB. Tapi jika saat itu masih ada customer yang memilih barang, kami akan tunggu hingga mereka selesai berbelanja,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Kawasan Stadion Bima Ikon Baru Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed