oleh

Ikrar Transportasi Konvensional dan Online, Kapolres Ciko: Kita Bentuk Satgas Kebersamaan!

Cirebontrust.com – Kepolisian Resort Cirebon Kota, dalam waktu dekat membentuk Satuan Tugas (Satgas) yang dinamai dengan “Satgas Tranaportasi Oke”. Satgas itu, terdiri dari 20 personel, bertugas untuk memantau dan mengamankan transportasi online dan konvensional.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bahtiar SIK mengungkapkan dengan deklarasi damai bersama merupakan bentuk kemajuan semua pihak, baik transportasi online, konvensional dan juga pemerintah Kota Cirebon.

Oleh karena itu, kata dia perlu adannya tindaklanjut untuk menjaga dan mengamankan suasana yang damai dan kondusifitas di Kota Cirebon, perlu adannya satuan tugas.

“Satuan tugas memantau dan menindaklanjuti, apabila terjadi hal-hal yang tidak baik, terutama setelah diadakannya deklarasi ikrar damai bersama ini. Oleh karennya, dalam waktu dekat ini akan segera dibentuk Satgas,” tutur Kapolresta Cirebon.

Ditakannya, Kota Cirebon bisa untuk dijadikan rujukan oleh kota-kota lain yang ada di Indonesia. Karena mampu meredam emosi dan mendamaikan bersama, baik dari pihak transportasi konvensional dan juga online.

“Kita harus bersama-sama menjaga suasana Kota Cirebon yang nyaman dan aman. Hal itu, tentu dengan melibatkan semua pihak agar terbentuk saling rasa memiliki dalam menjaga kebersamaan,” pungkasnya. (Agus)

BACA JUGA:   Puluhan Ojek Online Ikuti FGD Tertib Berlalu Lintas

Komentar

News Feed