oleh

Gerbong KA Mendadak Terbakar Saat Pemeliharaan

BANDUNG (CT) – Sebanyak dua gerbong kereta api yang tengah dalam proses pemeliharaan, terbakar di Dipo PT. KAI, di Jln. Industri, Kota Bandung Sabtu (02/01) siang. Sampai berita ini disusun, petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api di kedua gerbong milik PT KAI Daop II tersebut.

Menurut Kepala Humas PT KAI Daop 2 Bandung Zunerfin, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. “Gerbong sedang dalam perawatan di Dipi dan tidak sedang digunakan. Kami belum tahu penyebab kabakaran itu,” ujarnya saat dihubungi, Senin (02/01).

Zuferin menambahkan, pihaknya masih menunggu proses pemadaman oleh petugas dari Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung. Setelah itu barulah penyelidikan akan dilakukan untuk memastikan penyebab kebakaran.

Zuferin juga belum bisa memastikan kerugian yang diderita akibat kebakaran itu. Namun ia memastikan lokasi Dipo jauh dari jalur kereta api yang digunakan untuk operasional umum, sehingga tidak mengganggu kelancaran operasional kereta api lain. (Hanum)

BACA JUGA:   Wedding Organizer Kuningan Simulasikan Resepsi Pernikahan pada Masa Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed