oleh

Diduga Hendak Tawuran, 2 Pelajar Diamankan Polisi Membawa Sajam

CIREBON (CT) – Diduga hendak tawuran, dua Pelajar SMA tertangkap basah petugas kepolisian Polres Cirebon Kota, karena membawa senjata tajam berupa parang. Petugas berhasil menangkap kedua pelajar itu saat sedang melakukan patroli di kawasan BAT Kota Cirebon, Sabtu (22/11).

Kedua pelajar berinisial No (14) Ro (14). Keduanya masih duduk di bangku kelas 3 SMA, di salah satu sekolah swasta di kota Cirebon. Kedua pelajar ini diamankan saat sedang menunggu mobil angkutan umum. Kemudian kedua pelajar ini langsung dibawa ke Mapolres Cirebon Kota untuk di lakukan pemeriksaan petugas.

Di hadapan petugas, kedua pelajar itu mengaku senjata tajam ini milik teman yang berbeda sekolah. Mereka mengakuhanya ketitipan senajata tajam itu, namun alasan kedua pelajar ini dianggap tidak menguatkan pihak kepolisian.

Sementara menurut Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Cirebon Kota, AKP Yana Mulyana, membenarkan kedua pelajar itu membawa senjata tajam, saat di periksa petugas yang curiga dengan gerak gerik kedua pelajar tersebut.

“Kami masih meminta keterangan kedua pelajar tersebut, tentang alasan membawa senjata tajam itu. Hingga kini kami masih belum bisa menyimpulkan tujuan kedua pelajar itu membawa senjata tajam. Rencananya kami akan mengundang kepala sekolah dan orang tua kedua pelajar tersebut,” jelas Yana. (CT-104)

BACA JUGA:   Jalan Raya di Kota Cirebon Disemprot Disinfektan

Komentar

News Feed