oleh

David Bocah Penderita Kanker Mata Asal Indramayu Meninggal di RSHS

Indramayutrust.com – Bocah asal Blok Jimpret, RT 011 RW 004, Desa Bunder, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Dede David (4), yang menderita Kanker Mata, telah menghembuskan nafas terakhirnya di RSHS Bandung pada Sabtu (31/12) sekira pukul 02.00 WIB.

Kematian David tersebut mengundang perhatian banyak warga, baik dari para tetangga, saudara, masyarakat serta para Netizen di Media Sosial Facebook yang mengucapkan rasa belasungkawa dan duka cita pada kepergian Dede David tersebut.

Seperti diketahui, Dede David (4) adalah putra semata wayang Nurkasan, warga Blok Jimpret, RT 011 RW 004, Desa Bunder, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Ia divonis menderita penyakit kanker mata, bahkan David juga menderita sesak napas akibat rongga dadanya yang dipenuhi cairan getah bening.

Kondisi tersebut, sehingga membuat David kesulitan setiap kali menghirup oksigen. Bahkan dalam kondisi sadar pun, suara napasnya seperti orang yang tengah tidur mendengkur.

Sebelumnya, David sudah ditangani oleh Pemdes setempat, pemerintah kecamatan dan pihak RSUD Indramayu. Simpati dan kepeduliaan  juga terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, dan banyak pihak turun ke jalan menggalang dana kemanusiaan untuk meringankan beban yang dialami David.

Namun demikian, kondisi kesehatan David semakin menurun setelah sempat dirawat di RSUD Indramayu dan dirujuk ke RSHS Bandung, hingga meninggal dunia di RSHS tersebut pada Sabtu (31/12) pukul 02.00 WIB. (Didi)

BACA JUGA:   1 Desember 2019 Jadwal KA Berubah, Ini Penyebabnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed