oleh

Dede Muharam Optimis Melaju ke Senayan

Citrust.id – Sepekan setelah hari pencoblosan, semakin jelas tergambar para calon wakil rakyat yang akan duduk di kursi DPR RI. Perolehan suara Partai Gerindra melejit, baik di tingkat pusat maupun daerah.

Selain itu, kabar baik juga menghampiri Caleg Nomor Urut 5 DPR RI Dapil Jabar 8 dari Gerindra, yakni H. Dede Muharam. Berdasarkan Real Count tim IT internal, ia masih unggul dibanding caleg lain.

Dikatakan Dede, saat ini tim IT internalnya sudah menghitung sekitar 30 persen TPS di Dapil 8. Hasilnya, perolehan suara dirinya masih unggul dibanding calon lain.

“Lumbung suara saya berasal dari Kota Cirebon. Beberapa TPS bisa menghasilkan 70 suara. Bahkan, tertinggi bisa mencatatkan perolehan 91 suara di satu TPS,” ujarnya.

Dede mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, jajaran DPC Gerindra Dapil Jabar 8, simpatisan serta semua pemilih di Dapil Jabar 8. Ia memohon doa agar senantiasa istiqomah mengemban amanah sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Kemenangan Dede Muharam di Kota Cirebon tidak terlepas dari kiprahnya dalam sosial kemasyarakatan selama ini.

Sejak tahun 2000-an, ia berdakwah dan mengabdi untuk masyarakat tanpa mengharapkan imbalan materi. Termasuk menjadi pengurus di beberapa ormas. Dengan demikian, warga Cirebon sudah familiar dengan kiprah Dede Muharam tersebut.

Dede berharap eluruh proses demokrasi berjalan secara fair dan bermartabat demi menghasilkan wakil rakyat yang amanah.

“Saya akan tetap menghormati proses yang dilakukan KPU sebagai penyelenggara pemilu yang konstitusional” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed