oleh

Terkait Pilwalkot, Dede Muharam Akan Beri Kejutan

Cirebontrust.com – Terkait persiapan pencalonan sebagai Walikota Cirebon, ustaz, pengusaha sekaligus pendidik, Dede Muharam mengatakan, dirinya akan mengikuti takdir Allah SWT disertai dengan ikhtiar yang maksimal.

Dede Muharam mengungkapkan, selama ini ia telah melakukan berbagai komunikasi dan pendekatan, baik secara kultur kepada masyarakat dan para tokoh maupun dengan sejumlah partai politik.

Ia juga rutin setiap bulan mengadakan roadshow untuk melakukan pertemuan dengan para tokoh masyarakat, seperti dari kalangan ulama atau kyai.

Dikatakan Dede, alasan para tokoh masyarakat bersama tim relawan mendukung bukan dikarenakan dirinya memiliki uang maupun kekuatan politik, namun mereka merasa memiliki visi dan keinginan yang sama dalam membangun Kota Cirebon.

“Berbagai komunikasi dan pendekatan itu akan lebih diintensifkan. Apapun hasilnya akan saya terima,” ujarnya, Rabu (26/04).

Terkait sejumlah partai yang lebih condong mengusung kader internal, Dede berpendapat, jika melihat pengalaman selama ini, konsepnya tidak melulu demikian.

Partai politik akan lebih realistis. Ia mencontohkan, Ridwan Kamil yang bukan kader internal tapi diusung Partai Nasdem. Begitu pula Ahok di Jakarta yang diusung PDI Perjuangan walau bukan kader.

Namun yang pasti, kata Dede, ia berharap tidak akan berjalan bersama partai yang menistakan Alquran.

‚ÄúSetelah 1 Mei mendatang, saya akan beri kejutan,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed