oleh

Yon Haryono Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra

Cirebontrust.com – Bakal Calon Bupati, Yon Haryono resmi mengembalikan formulir pendaftaran kepada Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Sabtu (11/06) siang.

Kedatangan Balonbup, Yon Haryono diiringi ribuan warga asal Kecamatan Kapetakan yang merupakan tempat tinggal balonbup yang didukungnya.

Yon Haryono di hadapan pendukungan mengungkapkan dirinya ingin membawa Kabupaten Cirebon lebih maju, dia mengajak pendukungnya bahkan masyarakat Kaupaten Cirebon harus kompak.

“Mari bersatu untuk maju, saya melihat sejauh ini di Kabupaten Cirebon, terkait infrastruktur masih jauh dari dari kata baik. Maka dari itu, mari bersatu untuk maju,” jelasnya.

Menurutnya dirinya sudah melakukan komunikasi dan silaturahmi di  tiap kecamatan baik perwakilan PAC dari 40 kecamatan dari 412 desa se kabupaten Cirebon semua sudah terjalisn silaturahmi.

Sementara menurut, Subhan SAg selaku Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Daerah Partai Gerinda Kabupaten Cirebon, dia menyambut baik kedatangan bakal calon, Yon Haryono yang hari ini mengantarkan formulir pendaftaran menjadi kandidat bakal calon bupati maupun wakil bupati Cirebon 2018.

Sofwan ST selaku ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah  menyampaikan pihaknya akan mengawal semua bakal calon bupati dan wakil bupati hingga ke tingkat DPP, adapun mekanismenya siapa yang akan direkomendasi itu bukan kewenangan .

“Artinya semua bakal calon harus bisa legowo dan iklas, apabila nanti tidak direkomendasi, jelas Partai Gerindra tetap akan merangkul semua bakal calon yang tidak lolos,” tandasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Menanti Sentuhan Kadis Baru Kelola Pariwisata Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed