oleh

Wow, Pembangunan Balai Desa Mewah ini Memakan Dana Hingga Rp. 1,8 Milyar

INDRAMAYU (CT) – Besar dan terkesan mewah ini adalah kondisi sekarang balai Desa Kebulen Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu yang dulu terlihat kumuh dan seperti hutan, meskipun letak balai desa tersebut diatas sungai akan tetapi balai desa tersebut merupakan balai desa termewah se-Indramayu, Senin (22/12).

Balai desa yang dibangun pada tahun 2013 lalu menyedot perhatian umum karenanya bangunan balai desa yang terkesan mewah ini berbeda dengan balai desa lainnya yang ada di Kabupaten Indramayu.

H. Tarkani kuwu mengatakan bahwa balai desa tersebut sengaja di bangun dengan desain perpaduan antara desain Sumatra Barat dan Jawa, karena letak balai desa yang diatas sungai, dana pembangunannya mencapai 1,8 M.

“Dana tersebut berasal dari bantuan pemerintah daerah, bantuan provinsi yang kira-kira totalnya mencapai kurang lebih 300 juta lalu selebihnya adalah dana pribadi dari saya. Saya hanya ingin menjaga amanah yang diberikan kepada saya sebagai kuwu oleh karena itu sebisa mungkin saya membangun desa ini,” kata dia. (CT-112)

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed