oleh

Walikota Targetkan, Tim Porda Kota Cirebon Masuk 10 Besar

CIREBON (CT) –  Walikota Cirebon, Ano Sutrisno menargetkan, tim kontingen yang akan  bertarung pada ajang Porda XII/Jabar di Kabupaten Bekasi yang tinggal 2 bulan kedepan bertarung dalam babak utama harus mampu masuk dalam 10 besar.

Untuk meraih target tersebut, fokus dalam berlatih perlu dipersiapkan secara matang agar para atlet memiliki mental tanding tyang tangguh dan meraih prestasi medali emas.

“Secara keseluruhan tim manager Porda Kota Cirebon sudah memberikan laporan kesiapannya untuk seluruh cabang olahraga,” kata Ano, Minggu (14/9).

Ano merasa bangga progres yang dilakukan tim manager Porda sangat baik dan meningkat tajam. Dengan demikian, sudah siap tempur sehingga mampu meraih target peringkat 10 besar se- Jawa Barat.

Manager Porda Kota Cirebon, Nasrudin Azis menambahkan, timnya sudah siap mental untuk bertarung pada babak utama, namun demikian ada sedikit kendala terkait tempat pelaksanaan sebagai tuan rumah, yakni Kabupaten Bekasi yang dikabarkan belum siap.  “Mudah-mudahan Kabupaten Bekasi siap sebagai tuan rumah, dengan segala konsekuensinya tentunya siap tidak harus siap, “ kata Wakil Walikota ini. (CT-113)

BACA JUGA:   Insentif untuk Tenaga Kesehatan Kuningan Sudah Cair

Komentar

News Feed