oleh

Vanilla Boutique, Cafe and Resto Sediakan Diskon Berbeda Setiap Harinya

CIREBON (CT) – Sejak resmi dibuka 21 Desember 2013 lalu, Vanilla Boutique, Cafe and Resto hadir memberikan pilihan tempat nongkrong sekaligus fashion shopping yang menarik. Konsep butik khusus wanita sekaligus Cafe yang beralamat di Jalan Cangkring 2, Cirebon ini one stop service, untuk melengkapi kebutuhan fashion dan kuliner di Cirebon.

Konsep butiknya sendiri, mulai beroperasi pukul 10.00-22.00 WIB menyediakan produk-produk unggulan fashion, dari mulai busana muslim, hijab, beragam aksesoris sampai night party atau busana pesta malam. “Barangnya ada yang dari lokal, ada juga yang diimport langsung dari Bangkok,” kata Owner Vanilla Boutique Cafe and Resto, Haniya Farahdillah.

Untuk memenuhi keinginan customernya, Vanilla Boutique rutin memperbarui koleksi fashionnya setiap hari. “Kami juga beri diskon yang berbeda setiap harinya,” sambungnya.

Sedangkan pada Vanilla Cafe and Restonya, menyajikan berbagai macam hidangan western dan asian food, serta dilengkapi dengan Coffee Shop dengan jangka waktu pelayanan lebih panjang, dari pukul 11.00-01.00 WIB. “Free Wi-Fi juga, pokonya bakal menemani waktu bersantai dan hang out deh,” lanjut Haniya.

Haniya menambahkan, Vanilla Cafe and Resto juga menyediakan catering dan nasi box untuk berbagai acara, free delivery. “Untuk acara meeting dan ulang tahun, kita sediakan tempat, free.” Tandasnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed