oleh

Tumpukan Sampah di TPS Desa Setu Kulon Bau Busuk Menyengat

CIREBON (CT) – Kondisi semakin menggunungnya tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) yang ada di pinggir jalan Desa Setu Kulon, Kabupaten Cirebon, membuat pemandangan tak menarik, bahkan membuat kondisi sekitar TPS itu mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Bahkan tak jarang mengganggu pengendara yang melintas jalan itu. karena selain bau busuk yang menyengat, juga dianggap menjadi bibit munculnya berbagai penyakit.

Pantauan CT di lokasi, terlihat tumpukan sampah dan berceceran di pinggir jalan Bahkan, meski ada bak truk sampah. Jalan yang menghubungkan antara Desa Setu Kulon dengan Desa Tegalwangi menjadi lautan sampah.

Menurut seorang siswa SMP, Syraif dia yang tiap hari melewati jalan tersebut merasa jijik dan sesak nafas karena bau busuk yang menyengat setiap kali melewati jalan itu. Ditambah sat terkena guyuran hujan, bau membusuk semakin menyengat.

“Seharusnya jangan nunggu lama dan membusuk dulu, baru diangkut apa lagi masih banyak sisa sampah lebaran berberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Mudahan-mudahan, kata dia pemerintah benar-benar memperhatikan, agar tidak lambat untuk menangani sampah yang sudah semakin parah. (Johan)

BACA JUGA:   Warga Panembahan Cirebon Kaget, LT Ditangkap Terkait Dugaan Terorisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed