oleh

Toys Kingdom Hadir di CSB Mall

Citrust.id – Pusat mainan dan hobi segala usia, Toys Kingdom, membuka toko baru di Cirebon Superblock (CSB) Mall lantai 1 pada 31 Agustus 2019. Hadir sejak sembilan tahun lalu di Indonesia, pembukaan toko Toys Kingdom kali ini adalah yang ke-44 di 18 kota di Indonesia.

Merchandising & Operational Director Toys Kingdom, Bart Nureka, menjelaskan, Toys Kingdom pertama kali hadir di Cirebon pada tahun 2016 dengan konsep mini store. Sambutan yang cukup positif menjadi alasan untuk kembali membuka toko yang lebih luas dengan produk yang lebih lengkap dan lokasi yang nyaman.

“Sesuai dengan tagline kami yaitu Creating Smile, kehadiran toko baru ini diharapkan dapat memberikan keceriaan bagi anak-anak melalui berbagai jenis mainan yang tidak hanya entertainingj, tapi juga edukatif dengan pelayanan yang ramah dan sigap,” katanya.

Bart Nureka mengutarakan, di area seluas 415 meter persegi, Toys Kingdom CSB Mall menyediakan berbagai macam produk, mulai dari mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak hingga produk komersil, seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak.

Selain itu, tersedia juga mainan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom, seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni boneka perempuan dari seri kartun Korea serta Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea.

“Secara kualitas, Toys Kingdom menghadirkan produk mainan anak-anak yang aman karena bebas dari kandungan bahan berbahaya, desain yang tidak tajam dan runcing, serta telah berlogo Standar Nasional Indonesia (SNI),” ucap Bart.

Selain produk yang berkualitas, lanjutnya, berbagai layanan juga dihadirkan untuk kemudahan berbelanja. Mulai dari layanan demo produk mainan yang dapat dicoba secara langsung oleh pelanggan dengan dibantu oleh staf toko, bungkus kado bagi pelanggan yang membeli produk sebagai hadiah dengan nominal transaksi tertentu hingga layanan pengantaran dan instalasi produk.

Untuk menambah suasana ceria saat berbelanja, Toys Kingdom menghadirkan dancing time, yaitu tarian yang dilakukan oleh staf pada jam tertentu diiringi oleh alunan jingle Toys Kingdom. Tidak ketinggalan, Toys Kingdom juga memiliki maskot bernama Tiggi.

Tiggi yang merupakan perwujudan dari anak Harimau Sumatera dengan karakter ceria, berani dan berjiwa petualang. Karakter Tiggi diharapkan dapat menjadi cerminan bagi kehidupan sosial anak-anak secara nyata.

Bart Nureka menambahkan, bagi pelanggan setia, Toys Kingdom memiliki program loyalitas bernama Smile Club. Program itu memberikan berbagai macam keuntungan, seperti point reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja dan produk menarik, serta belanja hemat dengan poin hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points.

“Pelanggan juga akan mendapatkan informasi promo terbaru, diskon khusus setiap bulan, hadiah pada bulan ulang tahun hingga penawaran khusus dari merchant yang bekerja sama dengan Toys Kingdom,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed