oleh

Tour de Rutilahu Etape 1 Sukses Digelar

Citrust.id – Tour de Rutilahu Etape 1 selesai dilaksanakan. Event tersebut diharapkan bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Penanggung jawab Tour de Rutilahu, Nana Mulyana Latif, Jumat (4/10).

Mulyana menerangkan, event itu bertujuan memberi manfaat yang bisa langsung dirasakan, baik bagi penerima manfaat maupun para donatur dan seluruh pihak yang terlibat.

“Kami berupaya membuat event yang bermanfaat, tidak hanya euforia semata apalagi hanya sekedar foya-foya menghamburkan biaya. Kami berupaya membuat event yang dapat memberikan manfaat dan langsung dirasakan manfaatnya oleh semua pihak,” katanya.

TdR merupakan rangkaian dari program Wisata Hati yang digagas oleh Komunitas Maharddikeka. Akan banyak rangkaian event lainnya yang langsung melibatkan para donatur dan panitia membantu warga yang kurang beruntung.

“Hal itu diharapkan bisa meningkatkan rasa syukur sekaligus memberikan kebahagiaan saat melihat saudara kita bahagia,” ucapnya.

Ketua Pelaksana Tdr, Nabil Malik, menuturkan, tidak ada kendala berarti dalam pelaksanaan TdR etape 1. Panitia akan langsung menggarap etape 2 yang akan dilaksanakan di Desa Panyosogan.

Pihak TdR sudah berkordinasi dengan aparat desa, kepala dusun, pengurus RT/RW serta tokoh masyarakat setempat untuk pelaksanaan etape 2.

“Ketua Panitia berikut tim sudah mensurvei sekaligus berkordinasi di Balai Desa Panyosogan. Kepala desa setempat sangat merespons program kami. Karena keterbatasan, pihak Pemerintah Desa mengajukan warganya yang bernama Iding,” ujar Nabil,” terangnya. (Ipay)

BACA JUGA:   SD Putra Nirmala Penasaran Kinerja DPRD, Ini Kata Mereka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed