oleh

Toko Menang Jadi Alternatif Konsumen Untuk Mencari Kebutuhan Jas Hujan

CIREBON (CT) – Sedia payung sebelum hujan, inilah peribahasa yang setiap hari di ungkapkan oleh sebagian besar kalangan masyarakat, khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Kini musim hujan sudah mulai kerap mengguyur di wilayah Cirebon, agar anda tidak basah-basahan saat mengendarai sepeda motor pada musim hujan, anda bisa mencari  solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

 

‘Toko Menang’ solusinya, toko yang berada di Jalan Pekiringan, No. 1  Kota Cirebon, tepatnya di depan pasar balong ini menyediakan kebutuhan jas hujan atau sejenisnya dan sejumlah pakaian kemeja serta seragam sekolah. Di toko ini menyedikan harga grosir atau eceran sesuai dengan permintaan konsumen.

Setiap hari tanpa absen, toko ini dikunjungi oleh para konsumen untuk mencari kebutuhan pakian kemeja. Namun, dengan cuaca hujan sekarang ini, sebagian besar para konsumen memburu jas hujan atau sejenisnya, untuk kebutuhan keamanan berkendara saat musim hujan, agar tidak basah dan merusak penampilan anda.

Menurut salah salah satu karyawan Toko Menang, Novi menuturkan, saat ini penjualan jas hujan atau sejenisnya, banyak di buruh oleh para konsumen yang mayoritas pekerja kantoran, bahkan beberapa konsumen juga memborongnya dengan alasan akan di jual kembali.

“Setiap hari toko ini di serbu konsumen, terkadang saya harus seharian melayani konsumen, dengan permintaan yang di dominasi permintaan jas hujan dan jaket hujan. Setiap jelang musim hujan, saya harus memenuhi permintaan konsumen dan para pelanggan. Setiap hari toko ini menghabiskan hingga 10 samapi 20 kodi.” Ujarnya. (CT-105)

BACA JUGA:   Bekali Petugas Damkar Kemampuan Penanggulangan Luka Bakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed