oleh

THL TBPP Gelar Musyawarah Nasional ke III Tahun 2017

Cirebontrust.com – Seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) Tenaga Bantu Penyuluhan Pertanian (TBPP) dari setiap Provinsi seluruh Indonesia mengikuti kegiatan Musyawarah Nasional ke III tahun 2017 di Desa Ponggok, Kecamatan Pulanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut dilangsungkan selama tiga hari sejak, Selasa (24/01) lalu hingga hari ini, Kamis (26/01).

Dalam kegiatan tersebut, dibuka langsung ke Menteri Pertanian (Mentan) RI, DR. Ir. H. Andi Arman Sulaiman MP yang disaksikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bersama Bupati di se-Provinsi Jawa Tengah.

Menurut salah satu Ketua peserta Musyawarah Nasional ke III tahun 2017 utusan Provinsi, Jawa Barat, Sanaji mengungkapkan dirinya bangga dengan bisa mengikuti musyawarah tersebut.

“Kami sangat berharap dengan musyawarah nasional ini, kinerja kita mendapatkan perhatian lebih serius lagi dari pemerintah. Kaitannya, kami bisa meningkatkan kinerja kami, juga bisa meningkatkan sektor pertanian di pedesaan,” jelasnya.

Secara terpisah, kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari kalangan pejabat di negeri ini. Salah satunya, dari Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron, MSi selaku wakil Ketua Komisi IV dari Fraksi Partai Demokrat dapil Kabypaten Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu. (Asna)

Komentar