oleh

Tabrakan Maut Adu Bagong Motor VS Dump Truck, Satu Tewas

Majalengkatrust.com – Tabrakan maut adu bagong, menewaskan seorang pengendara motor yang diketahui bernama, Caca Cahyana (19) warga Kp. Cihanjaro Rt. 05/03, Desa Pakemitan Kidul, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (10/03).

Korban tewas seketika, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Dump Truck Nopol BE 9709 VB, yang dikemudikan, Sudin (47) warga Blok Landeuh Rt.01/01, Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan umum antara Maja-Banjaran, tepatnya di Blok Garatengah, Desa Cihaur, Kecamatan Maja, Kabupaten MaJalengka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH melalui Kasatlantas, AKP Iwan Setiawan, SH didampingi Kanit Lakalantas, Iptu H. Suhendi, SH, MH kecelakaan tersebut terjadi akibat kedua pengemudia kendaraan kurang waspada dalam melaju di jalan berkelok.

Kejadiannya, kata dia sepeda motor Yamaha Vega Nopol B 6456 TSQ, datang dari arah Maja menuju Banjaran dengan kecepatan tinggi. Tiba tiba datang dari arah berlawan sebuah mobil Dump Truck, tabrakan pun tak terelakan, sehingga pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

“Diduga lakalantas ini terjadi akibat jalan di sekitar TKP berlubang dan menikung, sementara pengemudi mobil kurang berhati hati. Akibatnya tabrakan “Adu Bagong” tidak terhindarkan,” kata Kasat Lantas.

Dikatakan Kasat Lantas, korban langsung dievakuasi ke RSUD Majalengka, sementara akibat kejadian tersebut, selain nyawa pengendara motor melayang, kerugian materi sekitar kurang lebih Rp.3 Jutaan

“Kasus ini sudah kami tangani di unit Laka Lantas Polres Majalengka. Selain itu juga kami sedang melakukan pemeriksaan para saksi dan melakukan olah TKP, guna penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya. (Abduh)

BACA JUGA:   VIU Ajak Siswa Buat Film Pendek Berkualitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed