oleh

Suzuki Perkenalkan Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury

CIREBON (CT) – Hari ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan dua produk terbarunya, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, di Cirebon Super Blok (CSB) Mall Cirebon, Minggu (19/10). Dengan mengusung konsep “join exhibition”, acara ini menghadirkan secara langsung bersama Branch Manager beserta Direktur Utama PT Cinta Damai Putra Bahagia, komunitas klub mobil Suzuki, dan undangan lainnya.

Menurut Wahyu Sulaiman selaku Direktur Utama Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia didampingi Ricky Branch Manager Suzuki cabang Cirebon dan panitia penyelenggara, peluncuran produk terbaru Suzuki ini dilakukan secara serempak di 35 kota se-Indonesia, dan merupakan yang pertama kalinya di kota Cirebon.

“Untuk melihat animo masyarakat kota Cirebon khususnya, kami juga akan menggelar pameran di sini selama dua minggu, mulai tanggal 19 sampai 2 November 2014 kedepan,” kata Wahyu, melalui pressconnya di salahsatu restaurant Jepang CSB Mall, Minggu (19/10) sore tadi.

Ditambahkan oleh Ricky, dua produk terbaru Suzuki ini merupakan mobil multi fungsi untuk keluarga. “Segmentasinya lifestyle, jadi dua produk baru ini cocok untuk keluarga muda yang hobinya jalan-jalan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ricky memaparkan, sebagai perusahaan mobil yang mengutamakan pelayanan terbaik kepada konsumen, Suzuki juga selalu menghadirkan produk-produk yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan penggunanya. “Karimun Wagon R GS dan APV jelas berbeda dengan mobil kompetitor yang sejenis.

Maka dari itu, kami berharap, kehadirannya ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia, utamanya Cirebon, dan bisa menjadi produk terbaik di pasar otomotif tanah air ,” harapnya.

Untuk harga, katanya, hanya selisih sedikit dari varian produk sebelumnya. “Dengan slogan barunya “My Super Style”, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury ini hadir untuk menjawab keinginan dan kebutuhan keluarga Indonesia,” pungkasnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed