oleh

Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

Citrust.id – PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB) dan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menggelar Pesta Kejutan Rangkaian Hadiah (Pekan Raya) Suzuki New Carry 2019, Sabtu (19/10), di Cirebon Convention Hall, Jalan Bahagia, Kota Cirebon.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pekan Raya Suzuki New Carry 2019, Aulia Sebastian, menjelaskan, Pekan Raya Suzuki New Carry 2019 diisi dengan berbagai acara menarik.

Pada acara tersebut dipamerkan New Carry Pick Up dengan ubahan spesial, yaitu New Carry Adventure, New Carry Arm Roll dan New Carry Dump Truck.

“PT CDPB bersama Suzuki juga memanjakan pengunjung dengan beragam rangkaian acara, seperti customer gathering, test drive, games, hiburan hingga doorprize satu unit Suzuki NEX II. Penampilan energik pedangdut Anik Arnika dan Duo Srigala makin menghangatkan suasana,” ucapnya.

Aulia Sebastian mengutarakan, Suzuki juga mengadakan konvoi New Carry Pick Up, menampilkan penari tradisional dari Cirebon Carnival di bak mobil yang mengelilingi daerah pertokoan dan pusat bisnis.

Keseruan acara itu juga disuguhkan dengan beragam promo penjualan. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil tipe apapun, berkesempatan mendapatkan special gift serta extra cashback.

“Pembelian secara kredit juga bisa mendapatkan uang muka murah dan angsuran terjangkau. Semua promo ini berlaku selama acara berlangsung dengan syarat dan ketentuan khusus,” paparnya.

Dari segi aftersales, imbuh Aulia, Suzuki mengadakan sesi coaching clinic service untuk memberikan pemahaman terkait Suzuki Authorized Replacement Part (SARP) dan Suzuki Genuine Oil (SGO).

“Kami juga memberikan program servis bagi pengguna Suzuki Pick Up. Dengan harga Rp200 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan gratis oli, filter oli serta jasa pengecekan 23 item standar,” katanya.

BACA JUGA:   PAM Tirta Giri Nata Ingin Penyesuaian Tarif, Begini Tanggapan DPRD Kota Cirebon

Di tempat yang sama General Manager PT CDPB, Septian Ricky Herisman, mengatakan, selain ingin terus memperkenalkan New Carry Pick Up, Pekan Raya Suzuki New Carry 2019 menjadi ajang untuk lebih dekat dengan para pelanggan di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

“Acara ini merupakan momen untuk lebih mengakrabkan pelanggan dan pelaku usaha dengan Carry sebagai mitra bisnis andalan,” ujarnya.

Dikatakan Ricky, acara itu juga sebagai bentuk apresiasi PT CDPB kepada pelanggan yang telah mempercayai Carry Pick Up sebagai armada pilihan.

Salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap Carry Pick Up ditandai dengan catatan penjualan mobil niaga andalan Suzuki itu yang terus menunjukkan hasil impresif. Sepanjang Januari sampai September 2019, Carry Pick Up telah berkontribusi hingga 67 persen terhadap total penjualan Suzuki di PT CDPB.

“Kami harap, Pekan Raya New Carry Pick Up ini memberikan manfaat dan keuntungan bagi para pelanggan yang hadir. Kami akan selalu menjaga komitmen agar New Carry Pick Up bisa terus berkontribusi dalam membangun usaha masyarakat Indonesia serta menjadi mitra bisnis andalan,” jelas Septian.

Sementara itu, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS, Harold Donnel, mengungkapkan, hadir di Indonesia sejak 1976, Suzuki Carry tidak hanya berperan sebagai kendaraan niaga saja. Suzuki Carry menjadi teman perjalanan yang telah membantu kesuksesan jutaan pengusaha dari berbagi sektor industri.

“Sebagai armada niaga yang tangguh, irit, dan dapat diandalkan, Carry sudah menorehkan berbagai kisah dalam mendistribusikan beragam komoditas ke seluruh Indonesia,” tuturnya.

Harold mengatakan, Kota Cirebon merupakan daerah strategis karena menjadi simpul pergerakan transportasi antara Jawa Barat dan Jawa tengah. Hal tersebut menjadi potensi besar di sektor wirausaha sehingga kebutuhan akan kendaraan mobil niaga ringan pun selalu meningkat.

BACA JUGA:   Pemkab Cirebon Tekan Penyebaran HIV/AIDS

“Kami berterima kasih karena pelanggan di wilayah Cirebon dan sekitarnya telah mempercayai Carry Pick Up sebagai armada andalan,” ujarnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed