oleh

Sulfana Sumbang Emas Perdana Bagi Tinju Kota Cirebon

BEKASI (CT) – Melalui pertarungan sengit penuh gengsi karena menghadapi petinju tuan rumah Kabupaten Bekasi, Vivia Putri, petinju Kota Cirebon Sulfana berhasil meraih medali emas Pertama bagi cabang Olahraga Tinju.

Bertanding Di Aula Olahraga Komplek Pemkab Bekasi pada Selasa (18/11/2014), Sulfana yang bertarung di kelas 60 Kg Putri melawan Vivia Petinju tuan rumah, saling jual beli pukulan pun terlihat dengan jelas namun sulfana tampak mendominasi dengan pukulan kidalnya yang kerap masuk ke area wajah dan badan vivia. Walhasil 3 ronde dikuasai oleh sulfana dan ronde pamungkas vivia berhasil merebutnya. Dari Hasil perhitungan wasit pun akhirnya sulfana menang angka dan berhak atas medali emas.

Kepada CT usai bertanding Sulfana mengaku bangga dan haru bisa meraih medali emas untuk Kota Cirebon.

“Saya bangga dan haru juga, saya berjuang demi temen-temen yang telah tanding namun kalah, ini untuk Kota Cirebon,” ujar Sulfana.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Cirebon Chandra Lukita yang menyaksikan langsung laga final tersebut mengaku takjub akan perjuangan Sulfana melawan petinju tuan rumah yang cukup kuat.

“Pertandingan final tadi sangat hebat, salut untuk sulfana ” Ujar Chandra. (CT-113)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed