oleh

Singing Contest 2014 Princess Syahrini KTV di Indramayu Berlangsung Meriah

INDRAMAYU (CT) – Singing contest 2014 yang digelar Princess Syahrini KTV di gedung MM Toserba lantai 3 Indramayu Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu berlangsung meriah, Minggu (28/12).

Pendaftaran yang dibuka mulai dari tanggal 14 hingga 27 Desember 2014 menghasilkan 24 orang peserta diantaranya 10 orang peserta perempuan dan 14 orang peserta laki-laki, para peserta singing contest tersebut harus melewati dua tahapan.

Tahapan yang pertama adalah audisi dan akan diambil 10 besar terbaik, untuk mengikuti tahapan babak final yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2014 nanti. Ari selaku Manager menuturkan, singing contest 2014 tersebut dilaksanakan sesuai tujuan utamanya yaitu menggali potensi masyarakat Indramayu yang mempunyai potensi dalam bidang seni suara.

“Tujuan acara tersebut yang pertama sebagai ajang promosi kami kepada masyarakat Indramayu, selain itu pula kami berharap dengan adanya singing kontes tersebut, dapat mempererat dan mendekatkan kami dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Menurutnya, peserta singing kontes tersebut merupakan bibit–bibit yang harus dikembangkan karena para peserta memiliki potensi dalam bidang seni suara. Ia pun berharap potensi para peserta tidak usai sampai mengikuti ajang tersebut saja, melainkan ajang-ajang yang lebih besar lainnya.

“Untuk rewardnya sih tidak terlalu besar juara pertama akan mendapatkan uang tunai Rp. 1.000.000 ditambah Trophy, juara kedua senilai Rp. 7.500.000 ditambah Trophy dan juara ketiga senilai Rp. 500.000 ditambah Trophy,” jelasnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed