oleh

Sidak Pabrik Rokok, Ini yang Disampaikan Kapolres Majalengka

Majalengkatrust.com – Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto berkunjung ke PT KIB/PT Sampoerna, salah satu perusahaan rokok sudah beroperasi cukup lama di di wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Kapolres meminta, agar pihak manajemen selalu menjaga kondisi perusahaan dan mengayomi karyawan. “Keharmonisan antara perusahaan dan karyawan harus tetap di jaga,” kata Kapolres Majalengka.

AKBP Mada juga berpesan, agar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya mengenai putusan UMP 2018 di tiap wilayah.

“Mari kita sama membangun sinergitas, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pilkada 2018,” ajak Kapolres.

Sementara itu, menurut Kasubbag Humas Polres Majalengka, AKP Romdoni, bahwa kunjungan Kapolres Majalengka ini, merupakan kunjungan kerja.

Kunjungan ini untuk mengajak masyarakat Majalengka, termasuk para karyawan pabrik menjaga situasi di wilayah hukum Polres Majalengka, aman dan kondusif.

“Kunjungan kerja Kapolres Majalengka ini merupakan kunjungan kerja biasa, selain untuk bersilahturrahmi juga untuk mengetahui secara langsung kondisi perusahan dan karyawan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, yang aman, damai dan kondusif,” tandas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Warga Sambut Antusias Dilanjutkannya Pembangunan Stadion Watubelah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed