oleh

Sepuluh Tersangka Curanmor Beraksi Gunakan Senpi Revolver

Cirebontrustcom – Sepuluh pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dalam aksinya menggunakan senjata api untuk melukai korbannya, akhirnya ditangkap oleh Satuan Unit Reskrim Polres Cirebon Kota.

Kesepuluh pelaku tersebut ditangkap pada, Minggu (28/08) di wilayah Indramayu sekitar pukul 04.00 WIB subuh, polisi berhasil mengetahui keberadaan pelaku, setelah melakukan pengintaian cukup lama.

“Setelah melakukan pengembangan kesepeluh pelaku tersebut kita tangkap. Mereka merupakan sindikat ranmor antar kota dan antar pulau, seperti termasuk jaringan lampung,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Indra Jafar SIK.

Diktakannya, pelaku telah melakukan aksinya beberapakali, baik di wilayah Kota maupun Kabupaten Cirebon. Salahsatunya peristiwa penembakan yang terjadi di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon dan penembakan siswi SMK Islamic, Kabupaten Cirebon.

“KIta juga mengamankan barang bukti berupa 2 buah senpi jenis revolver, 19 butir peluru kaliber 9 mm, 2 buah pisau, kunci leter T dan jenis kunci rakitan, serta 1 buah mobil xenia. Mereka dari kelompok lampung dan sindikat lintas provinsi,” tandasnya.

Kapolres menambahkan, selama dalam kurun bulan Mei hingga Agustus 2016, para tersangka sudah mendapatkan 500 kendaraan jenis roda dua dengan asumsi mereka mencuri sehari mendapatkan 4 motor. (Johan)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed