oleh

Besok, Seluruh PNS Kota Cirebon Wajib Masuk Tepat Waktu

CIREBON (CT) – Walikota Cirebon, Nasrudin Azis telah menyebar surat edaran yang berisi imbauan kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Cirebon, untuk masuk kerja tepat waktu, besok 11 Juli 2016. “Seluruh PNS harus sudah bisa hadir tanggal 11, saya kira para PNS juga sudah tahu,” ucap Azis.

Diketahui, sesuai jadwal Pemkot Cirebon akan menggelar halal bi halal terlebih dahulu sebelum masuk kerja seperti biasa di Balaikota Cirebon. Maka dari itu, Azis meminta agar seluruh PNS bisa pulang dari kampung halaman pada hari ini, Minggu (10/07).  “Supaya Senin bisa siap kembali bekerja melayani masyarakat,” katanya.

Azis sendiri memilih untuk tak berprasangka buruk kepada para PNS. Ia pun yakin, tak ada PNS di lingkungan kerjanya yang bolos atau sengaja cuti tahunan dengan alasan yang mengada-ada. Untuk itu, Azis memilih untuk tak memberikan ancaman atau hukuman tambahan kepada PNS yang bolos pada hari pertama kerja pasca-libur lebaran.

“Saya yakin seluruh PNS sudah tahu tanggung jawabnya. Setelah berlibur kembali kepada tempat kerjanya,” ungkapnya.

Adapun jika ada pelanggaran yang dilakukan PNS, Azis akan menindaknya sesuai hukum yang berlaku dan menyerahkan hukuman itu ke pihak yang lebih berwenang, yakni, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BK-Diklat) Kota Cirebon. (Wilda)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Dukung Program Nusantara Sehat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed