oleh

Seorang Buruh Tani Tewas Akibat Tabrak Lari

Cirebontrust.com – Seorang buruh petani ditemukan tewas pinggir jalan di jalan raya bypass Arjawinangun tepatnya di wilayah Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Rabu (14/06) sekitar pukul 5.30 WIB pagi.

Kuat dugaan korban meregang nyawa akibat ditabrak oleh kendaraan yang belum diketahui identitasnya, atau korban tabrak lari.

Berdasarkan dari data yang berhasil di himpun Cirebontrust.com, korban tabrak lari di ketahui korban adalah seorang buruh tani warga Desa Beberan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Peristiwa tabrak lari, selain mengakibatkan seorang buruh tani juga menyebabkan pengendara lainya menjadi korban bernama, Yanto asal Brebes yang saat itu mengendarai motor yamaha bernopol G 3559 LU.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun, AKP Didi Suwardi mengatakan sesuai menurut keterangan dari sejumah saksi korban buruh tani menyeberang dari kanan ke kiri jalan dan di tabrak oleh kendaraan yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

“Kendaraanya mobil, tapi jenis dan nopolnya belum diketahui,” katanya.

Setelah menabrak korban buruh tani, kemudian datang pengendara motor yamaha yang di kemudikan, Yanto karena kagok akhirnya Yanto menabrak belakang kendaraan tersebut.

“Melihat korbanya tak berdaya pengemudi mobil tancap gas dan langsung kabur,” ujarnya.

Sementara jasad korban dan juga korban luka-luka dievakuasi ke RSUD Arjawinangun. (Johan)

BACA JUGA:   Samakan Persepsi, Setda Majalengka Gelar Bimtek Keprotokolan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed