oleh

Sempat Didemo LSM dan Ormas, Begini Kata Gubernur Soal Proyek Alun-alun Kejaksan

Citrust.id – Proyek revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sempat didemo sejumlah LSM dan ormas, beberapa hari lalu. Beberapa tudingan dilayangkan massa pendemo terhadap kontraktor.

Namun Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil punya penilaian lain terhadap pengerjaan proyek senilai Rp 27 miliar. Menurut pria yang akrab disapa Emil itu, pengerjaan proyek Alun-alun Kejaksan terbilang sangat baik, jika dibandingkan dengan daerah lain.

“Ini contoh paling baik dari semuanya,” kata Emil, saat meninjau langsung proyek revitalisasi Alun-alun Kejaksan, Minggu (15/9) pagi usai mengikuti Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid Raya Attaqwa.

Ia menambahkan, progres proyek tersebut terbilang sangat baik, lantaran pengawasan dilakukan oleh Pemerintah Kota Cirebon dengan optimal. “Walikota dan wakilnya juga ikut mengawasi,” katanya.

Emil berharap, revitalisasi Alun-alun Kejaksan bisa selesai pada akhir 2019. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat. “Mudah-mudahan Desember bisa selesai,” kata Emil.

Seperti diketahui, Pemprov Jabar pada tahun ini menggulirkan program revitalisasi alun-alun di beberapa daerah di Jabar. Salahsatunya Kota Cirebon, yang mendapatkan alokasi anggaran sekitar Rp 28 miliar untuk revitalisasi Alun-alun Kejaksan. (Aming)

BACA JUGA:   Sebanyak 163 Rumah akan Dibangun melalui Program BSPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed