oleh

Selain Mengurangi Risiko Alzheimer, Ini Manfaat Lain Minyak Kelapa

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Minyak kelapa, dapat membantu tubuh kita meningkat resistensi terhadap virus dan bakteri penyebab penyakit. Minyak kelapa juga dapat mempengaruhi hormon positif terhadap tiroid dan mengontrol gula darah. Orang yang mengkonsumsi minyak kelapa juga cenderung memiliki perbaikan dalam mengurangi gula darah karena kelapa dapat membantu meningkatkan penggunaan insulin dalam tubuh.

Manfaat selanjutnya dari minyak kelapa adalah sehat untuk jantung. Sebenarnya ada kesalahpahaman di antara banyak orang bahwa minyak kelapa, disebut tidak baik untuk kesehatan jantung. Hal tersebut terjadi karena minyak kelapa, mengandung sejumlah besar lemak jenuh.

Pada kenyataannya, minyak kelapa bermanfaat bagi jantung. Ini mengandung asam larut sekitar 50%, yang membantu mencegah berbagai masalah jantung, seperti kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Lemak jenuh hadir dalam minyak kelapa tidak berbahaya seperti yang sering ditemukan dalam minyak sayur. Minyak kelapa tidak menyebabkan peningkatan kadar LDL dan mengurangi insiden cedera dan kerusakan arteri dan karena itu membantu dalam mencegah aterosklerosis. (Net/CT)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed